Sabtu, 20 Agustus 2016

Blog Pembukaan | Welcome To My Blog

Blog pembukaan

Assalamualaikum, wr, wb.....

Hai all!!! :D :D :D

Ini blog pertama ane di dalam khazanah per-blog'an indonesia

berhubung judulnya juga pembukaan blog, saat ini ane mau memperkenalkan diri dulu ah 
karna kalau kita tidak saling kenal, tidak akan ada yang namanya kasih sayang (?) #Whatareyousayingbroh...



Langsung ah...

Nama ane Angga Gemilang, biasa dipanggil Angga.
untuk sekarang, ane lagi nimba air di Wc, "eh salah, maksutnya
sekarang ane masih nimba ilmu di salah satu Sekolah Menengah Pertama di kab. bandung"
SMPN 1 CILEUNYI Tercinta #ilupyupul (kalau gk tahu search aja di google!)
sekarang ane udah kelas IX (IX-F tepatnya)
btw, ane masih muda loch, jadi kalau ada cewek yang mau kenalan email aja! #justKidding
eh, tapi kalau emang beneran ada, ya gapapa juga sih..... hihihi

ane mau jujur dulu nih, sebenarnya ini tugas TIK dari guru
jadi wajar aja ya kalau emang alamat blognya berdasarkan kelasnya masing2
tapi hikmahnya, mulai sekarang ane mulai aktif di dunia percopetan 
(*perblog'an maksutnya)

kebetulan ane masih newbie nih
 jadi mohon di maklumi aja ya kalau emang blog ane gk jelas 
dan punya interface yang kurang menarik
tapi tenang, setiap kunjungan dan kritik serta saran dari kalian
akan membuat blog ini semakin di depan *malah ngendorse!

eh kelupaan, untuk kedepannya blog ini insyaallah akan berisikan tutor2 

dan juga akan berisikan semua hal2 yang berhubungan dengan seluk beluk pelajaran,
pokoknya nanti kalau ada tugas ANE LANGSUNG SHARE!!!! 
dijamin bener deh isinya *tapi insyaallah ding hehehe

Berhubung udah kepanjangan, mungkin dicukupkan sekian, terima kasih kepada para

pengunjung  yang udah menghabiskan waktunya untuk membaca 
ocehan-ocehan gk jelas ini!!! Ane Pamit.... 

wassalamualaikum, wr, wb.... 


Kritik dan Masukan :
Anggagemilang9f@gmail.com

2 komentar: